ASRock B75M-DGS Intel Socket LGA 1155

Motherboard

ASRock B75M-DGS diklaim sebagai Motherboard dengan Chipset B75 dengan harga terbaik dan performa rasio yang memuaskan. Selain itu Motherboard ini telah dilengkapi dengan DVI output.

Didesain dengan Kapasitor yang solid, Motherboard ini sudah mendukung dua buah channel memory DDR3 2200 (OverClock). Dilengkapi dengan 1 buah slot PCI Express 3.0 x16, PCI Express Gigabit LAN, dan dual VGA Output yakni DVI dan D-Sub. MoBo ini juga mendukung penggunaan Intel® HD Graphics dengan Built-in Visuals. Penggunaan Combo Cooler juga dimungkinkan dengan adanya Combo Cooler Option (C.C.O).

Untuk pengolah suara, motherboard ini telah ditanamkan Realtek ALC662 Audio Codec yang mendukung penggunaan 5.1 Channel High Definition Audio. Berikut adalah fitur-fitur lain yang diusung oleh MoBo besutan ASRock ini:
  • Supports ASRock XFast 555, Dehumidifier, OMG, Internet Flash, UEFI System Browser
  • Supports Intel® Smart Connect, Intel® Rapid Start, Intel® Small Business Advantage
Selain itu juga disertakan Free Bundle dalam paket pembeliannya yakni Software CyberLink MediaEspresso 6.5 Trial dan ASRock MAGIX Multimedia Suite.
Untuk lebih jelasnya lagi mengenai fitur-fitur yang ditawarkan oleh Motherboard ASRock B75M-DGS ini, Anda bisa membaca penjelasannya di situsnya langsung di sini (dalam bahasa Inggris). Motherboard ini dijual di Indonesia dengan kisaran harga dibawah US $ 60,- atau sekitar Rp 585.000,-.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar